8 Restoran Halal Di Bandara Jepang-memperbarui 2019!-

Baca: English ● Malay ● Indonesia

Sebagai traveler, menghabiskan waktu berjam-jam di bandara menunggu penerbangan adalah hal yang sangat melelahkan. Apalagi kalau harus menunggu dengan perut lapar *hiks*. Dan kalau kamu seorang Muslim, bepergian ke negara minoritas Muslim seperti Jepang, restoran Halal jelas merupakan barang langka.

Muslim kelaparan di bandara jepang.  Credit to Giphy

Kami tau banget gimana rasanya dan bahkan sering mengalaminya sendiri. Makanya di rubrik kali ini, kami secara khusus membuat daftar restoran halal di bandara Narita, Haneda dan Kansai supaya kamu tidak kelaparan lagi saat menunggu penerbanganmu!

1. La Toque, Narita Airport

La Toque, restoran halal di bandara Narita.

Kamu harus banget mencoba menu kari Jepang di restoran ini. Suasana santai di restoran ini sangat ideal untuk menghabiskan waktu sambil menunggu penerbanganmu selanjutnya.

Ulasan di Halal Navi :
“Rasanya enak banget! pelayanannya juga memuaskan. Restoran ini juga gampang dicari. Baru aja makan set kari ayam pagi ini dan kenyang banget.” - Nur Arina (diterjemahkan dari bahasa Inggris)
Informasi Lokasi : Narita Airport, Terminal 2, Gedung Utama Lantai 4 Petunjuk : Sangat dekat dengan South Observation Deck Disertifikasi oleh: Majlis Ugama Islam Singapura Harga : ¥800 - ¥1200 Info lebih lanjut mengenai La Toque

2. Tentei, Narita Airport

Restoran halal Tentei di bandara Narita

Wow! Di mana lagi kamu bisa dapetin makanan fancy kayak gini buat sarapan?  Tentei adalah pilihan tepat untuk menikmati makanan tradisional Jepang di Bandara Narita.

Ulasan di Halal Navi :
“Baru aja dateng dari New Chitose malam ini. Kami jalan dari Terminal 3 ke Terminal 2 untuk mencari restoran ini. Restorannya lumayan penuh tapi kami berhasil dapet meja dan tempat duduk. Makanannya enak banget seperti di review-review sebelumnya. Harganya pun terjangkau. ” - Wan (diterjemahkan dari bahasa Inggris)
Informasi Lokasi : Narita Airport, Terminal 2, 4F Disertifikasi oleh : Malaysia Halal Consultation and Training Agency Harga : ¥900 - ¥1300 Info lebih lanjut mengenai Tentei

3. Kineya Mugimaru, Narita Airport

Restoran halal Kineya Mugimaru di bandara Narita

Kamu lagi di Jepang! Mencoba Udon yang otentik jelas merupakan suatu keharusan. Menariknya, di Keniya kamu bisa melihat langsung para koki membuat mie  dari dapur terbukanya.

Ulasan di Halal Navi :
... Layanan kounter yang cepat. Banyak tempat duduk. Jadi pastikan Anda makan sampai kenyang sebelum meninggalkan tempat ini. Oooh, ada tips penting terutama jika Anda memiliki anak kecil: coba duduk di tepi jendela untuk melihat pesawat yang sedang lepas landas!” - Sarah Khalilah (diterjemahkan dari bahasa Inggris)
Informasi Lokasi : Narita Airport, Terminal 1, 5F Keberangkatan Internasional Disertifikasi oleh : Japan Halal Association Harga : ¥150 - ¥600 Info lebih lanjut mengenai Kineya Mugimaru

4. Kebab Stand (けばぶ工房)

kebab-stand

Juruselamat bagi kaum Muslim yang lapar yang melewatkan makan saat mengejar penerbangan mereka. Cobalah campuran nasi mangkuk Kebab, persilangan antara makanan Turki dan donburi. Tidak seperti gerai lain yang satu ini bersedia menerima pesanan sampai waktu tutup pukul 10 malam.

Informasi Lokasi : Haneda Airport, International Terminal 2, 4F, Okonomi-Street Disertifikasi oleh:  Nippon Asia Halal Association Harga : ¥1000 Info lebih lanjut mengenai Kebab Stand(けばぶ工房)

5. Mrhttp://bit.ly/2h81dU6s. Istanbul, Haneda Airport

Restoran halal Mrs. Istanbul di bandara Haneda

Lagi ngidam kebab? kamu berada di tempat yang tepat. Mrs. Istanbul akan membuatmu merasa di Turki dengan hidangan-hidangan nya. Restoran ini satu-satunya tempat makan bersertifikasi halal di bandara Haneda domestic terminal loh! 

Informasi Lokasi : Haneda Airport, Domestic Terminal 2, Lantai 3 Disertifikasi oleh : Nippon Asia Halal Association Harga : ¥700 - ¥1200 Info lebih lanjut mengenai Mrs. Istanbul

6. Oragasoba, Kansai Airport

Restoran halal Oragasoba di bandara Kansai.

Halal, lezat, murah lagi! Semuanya ada di satu tempat : Oragasoba. Mau apa lagi coba? Yummy!!

Ulasan di Halal Navi :

“Ayam Katsudon (¥482). Kalo kamu penasaran gimana rasanya Ayam Katsudon di restoran Jepang, kamu bisa cobain Oragasoba. Sumpah enak! ?” - Afia (diterjemahkan dari bahasa Inggris)
Informasi Lokasi : Kansai International Airport, Aeroplaza 3F Petunjuk : Aeroplaza persis ada di depan gedung Terminal 1 Disertifikasi oleh : Malaysia Halal Consultation and Training Agency Harga : ¥500 - ¥1000 Info lebih lanjut mengenai Oragasoba

7. The U-don, Kansai Airport

Restoran halal The U-don di bandara Kansai

Ini adalah semacam swalayan restoran. Kamu bisa memilih sendiri tipe udon, sup, tempuran dan menu pelengkap favoritmu.

Ulasan di Halal Navi :
“Sangat cocok untuk Muslim yang baru saja mendarat di bandara KIX. Karena restoran ini telah bersertifikasi halal dari Malaysian Halal Authority, menu-menu di restoran ini seperti udon dengan karaage, daging sapi, dan semua makanan tambahan nya aman dikonsumsi. Makanannya lezat dengan harga terjangkau. Lokasinya juga bagus dengan ruang yang cukup luas.” - Audi Diana (diterjemahkan dari bahasa Inggris)
Informasi Lokasi : Kansai International Airport, Terminal 1, 2F Petunjuk : Retsoran ini dekat dengan lobi kedatangan domestik Disertifikasi oleh : Malaysia Halal Consultation and Training Agency Harga : ¥500 - ¥1000 Info lebih lanjut mengenai The U-don

 8. Sojibo, Kansai Airport

Restoran halal Sojibo di bandara Kansai

Cuma ngeliat fotonya aja udah bikin ngiler? Di Sojibo Kansai Airport, kamu bisa mencoba berbagai hidangan Jepang seperti Soba, Tempura, Katsu, dan masih banyak lagi.

Informasi Lokasi : Kansai International Airport, Terminal 1, 3F Petunjuk : Cari South Entrance untuk menemukan Sojibo Disertifikasi oleh : Malaysia Halal Consultation and Training Agency Harga : ¥600 - ¥1600 Info lebih lanjut mengenai Sojibo

Akhirnya kamu nggak harus lagi menunggu di bandara dengan perut kelaparan #AlhamdulillahYah. Buat kamu yang baru saja mendarat di Jepang dan bingung bagaimana menemukan makanan halal selama kamu di sana, download Halal Navi untuk menjadi pemandu pribadimu. Kamu bisa cari restoran halal dan ruang untuk sholat di sekitarmu, menandai restoran yang ingin kamu kunjungi, mendapatkan tips halal dari pengguna lain, memberikan review, dan masih banyak lagi!

 

android ios

Eat • Pray • Connect

No Comments

Leave a Comment


Follow us on Instagram

8-restoran-halal-di-bandara-jepang-memperbarui-2019-blog-halal-navi