carousel_maki-sushi_1

Mengenali 7 Inisial Masakan Jepang Dan Dimana Mencarinya


Baca: English ●  Indonesia Jepang, selain wisatanya yang yahud, kulinernya tentu tidak ketinggalan untuk disambangi. Namun, tahukah kamu ada beberapa inisial tertentu dalam Bahasa Jepang, yang digunakan untuk mewakili jenis-jenis masakan tertentu pada menu makanan khas Jepang. Kira-kira apa saja kode atau istilah masakan tersebut ya? Credit to Giphy 1. Shiru (Sup) Kalau kamu ke warung tendon alias tempura don alias masakan…

Read More »
109136810

10 Akomodasi Di Bawah ¥8,000 Dekat Stasiun dan Restoran Halal di Tokyo


Baca: English ●  Indonesia Jepang dan hiruk pikuk kotanya memang impian! Jangan cuma berhayal dan berandai-andai untuk kesana, apalagi melamun menginjakan kaki di pusat peradapan di Jepang yang tak lain dan tak bukan adalah di Tokyo. Segera rencanakan liburanmu dari sekarang salah satunya tentu aja tempat untuk tinggal. Jangan sampai kebobolan dompet karena hotel yang bakal Kamu tempati ternyata menguras kantong. Atau…

Read More »
6f1de95f59aa5f6263e97ec92040d0c0

11 Toko Halal Di Tokyo Untuk Memenuhi Kebutuhan Harianmu


Baca: English ●  Indonesia Bertempat tinggal di negara yang mayoritas penduduknya adalah non muslim memang lumayan menyulitkan untuk muslim yang ada disana. Terutama dari segi makanan yang dikonsumsi, karena harus ekstra hati-hati dalam memilah-milah makanan yang terjamin keHalalannya. Tapi tunggu dulu, untuk Kamu yang ada di Jepang , kami ada info nih buat referensi yang akan bikin Kamu lebih nyaman memilih bahan…

Read More »
just-married

11 Tempat Paling Romantis Untuk Bulan Madu Di Jepang Yang Bikin Kamu Pengen Nikah Sekarang Juga!


Read in: English ●  Indonesia Barangkali banyak yang setuju kalau Jepang adalah negara yang romantis, apalagi kalau kita datang ketika musim Sakura. Tapi jangan salah, romantis itu bukan hanya sakura lho, banyak sekali lokasi, juga kegiatan, dan acara-acara yang bisa menjadi referensi kamu untuk berbulan madu dengan pasangan. Apa saja itu? Simak 11 referensi bulan madu asyik berikut ini. 1. Berperahu sambil…

Read More »
japan_houses_parks_455183-1

10 Alasan Kenapa Kamu Harus Ke Hokkaido


Baca: English ●  Indonesia Bosan kalau ke Jepang melulu hanya ke Tokyo, Osaka, atau Kyoto saja? Coba deh jelajahi bagian utara Jepang, apalagi kalau bukan Hokkaido! Nha, mungkin yang ada di bayangan kalian tentang Hokkaido itu pasti nggak jauh-jauh dari salju dan musim dingin? Kalau iya, berarti main kalian kurang jauh nih hehehe. Hokkaido memang terkenal akan musim dinginnya. Tapi, siapa yang tahu…

Read More »
689bd8d7b61cc4067f29526928520806

10 Restoran Di Dekat Stasiun Yang Wajib Kamu Coba Ketika Di Tokyo


Baca: English ●  Indonesia Buat yang mau menjelajah kota Tokyo, Kamu nggak akan bisa lepas dari transportasi kereta. Kenapa? karena kebanyakan tempat hits di tokyo terhubung dan dekat dengan stasiun. Sebagian besar penduduk kota Tokyo juga menjalani aktifitasnya dengan mengunakan kereta. Tidak heran kalau stasiun di Tokyo di juluki dengan stasiun kereta api paling sibuk di dunia. Credit to Giphy Nah,…

Read More »
0a783cdb0a32ecea32ddf793b7ad1b94

5 Restoran Halal Wagyu Yang Wajib Kamu Coba Ketika Di Jepang


Baca : English ●  Indonesia Setelah mengenal seluk beluk daging sapi Wagyu dengan fakta-fakta menarik di artikel sebelumnya, apakah kamu merasa puas? Pasti belum kaaaan? Tentu Kamu kebayang-bayang sama kelezatan daging marblingnya yang gurih, lembut dan saking empuknya bisa lumer di lidah. Nah, khusus untuk kamu yang akan liburan ke Jepang atau kamu yang tinggal di Jepang, Kami akan memperkenalkan beberapa restoran terkenal yang menyajikan daging…

Read More »
2037_sake_02

9 Istilah Alkohol Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Makanan Di Jepang


Baca : English ●  Indonesia Jepang, tentunya sudah tidak asing di telingamu ya. Negeri sakura satu ini memiliki berbagai pesona, baik alam, warganya, kotanya, sampai makanannya. Bicara soal makanan, kamu pasti akan tergoda sekali pergi kesana dengan berbagai varian makanan yang menggiurkan. Eits, tapi hati-hati. Bagi kamu muslim yang sedang bepergian ke Jepang, kamu harus hati-hati dalam memilah milih makanan, karena tak…

Read More »
140930103747-wagyu-oita-bungo-beef-horizontal-large-gallery

7 Fakta Menarik Tentang Daging Wagyu Yang Bikin Kamu Pengen Nyobain Sekarang Juga


Baca: English ●  Indonesia Kamu doyan makan steak? atau malah pecinta daging? Kalau iya, kamu pasti tau daging sapi dengan kualitas terbaik nomer satu di Dunia yang satu ini. Yupps, Wagyu! Siapa sih yang nggak tau Wagyu? Rasa dan teksturnya yang nggak tertandingi membuat daging Wagyu menjadi primadona bagi para pecinta steak. Meskipun harganya nggak murah (bisa sampe 36,000 yen per Kg loh…

Read More »
916648d38f5b0e06a6d43b6cb4b36d28

9 Restoran Buffet di Jepang yang Bikin Kamu Lupa Diri


Read in : English ●  Indonesia Kalau Kamu jenis orang yang selalu laper nggak tau waktu, Kamu pasti bahagia banget ngeliatin beraneka macam makanan di restoran buffet yang siap ngantri untuk masuk perutmu. Bener nggak? kalau iya maka artikel ini cucok banget buat Kamu. Credit to Giphy Berikut 9 restoran buffet paling enak di Jepang! Ada makanan Jepang, makanan barat, makanan India…

Read More »